Selamat Datang Maba FK UR 2013

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat datang kami ucapkan kepada generasi calon dokter tahun ini
Selamat datang kami ucapkan kepada rekan-rekan sejawat yang baru
Selamat datang kami ucapkan kepada keluarga baru kami
Selamat datang kami ucapkan kepada adik-adik kami, mahasiswa baru FKUR angkatan 2013

Sebentar lagi adik-adik akan melewati tantangan baru di kampus yang kita sebut dengan Fakultas Kedokteran ini. Akan tetapi, jangan khawatir karena adik-adik tidak akan sendirian. Banyak para pendahulu dan senior di sini yang dengan senang hati mau membantu adik-adik semua.

Sekali lagi selamat kami ucapkan kepada adik-adik kami. Semoga kita dapat mencapai cita-cita kita bersama di kampus Fakultas Kedokteran.

TOGETHER, WE CAN DO IT!!

— — — — —

Selamat Datang Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran 2013

Seiring dengan Penyambutan mahasiswa baru akan diselenggarakan kegiatan pengenalan Kampus yang bertajuk ‘Pengenalan kegiatan akademis Bakat Seni dan Olahraga’ atau yang disebut PKA & BAKSO tahun 2013 yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan wajib bagi seorang mahasiswa baru di kampus Fakultas Kedokteran UR.

Kegiatan tersebut diselenggarakan berkat kerjasama antara pihak dekanat dan Badan Eksekutif Mahasiswa dengan melibatkan keikutsertaan kakak-kakak senior Angkatan 2009. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat membantu mahasiswa baru untuk mengenali kampus dan orang-orang yang ada di dalamnya.

Selamat bergabung di keluarga besar FK UR
Salam sejawat

Panitia PKA & BAKSO 2013

— — — — —

Catatan: untuk tugas maba 2013, silahkan berikan komentar di halaman ini. Terima kasih

102 thoughts on “Selamat Datang Maba FK UR 2013

    1. ayrhyn elitha

      Nama Lengkap : HAIRINI ELITA
      Nama Panggilan : AYRIN / DEDEK
      Nama Cantik : COMBUSTIO
      NIM : 1308123625
      TTL: BANGKINANG , 26 DESEMBER 1994
      Asal SMA : SMAN 2 BANGKINANG
      Alamat : JALAN NANGKA – DUYUNG , PERUMAHAN VILLA PUTRI DUYUNG . BLOK M 15.
      Deskripsi Diri : KECIL-KECIL TAPI IMUT SIH :) :D …… AYRIN SIH ORANGNYA SUKA BEREKSPERIMENT NGAK JELAS :D JUST KIDDING :) … YANG JELAS KALAU KENAL AYRIN ,,,,, NGAK NYESEL DEH POKOKNYA :) :D WKWKWKWK ………

    2. Gosa rina (@gosa_rina)

      nama lengkap : gosa rina lubis
      nama panggilan: gosa
      nama cantik : morbus hansen
      nim : 1308-12-3635
      TTL: kota lama, 25 juli 1995
      asal SMA : SMAN 1 Kunto darussalam
      alamat : jln diponegoro V
      deskripsi diri : tinggi badan saya 162 cm,berat badan 77kg, saya suka membaca tetapi tidak suka menulis.

    3. amel hermandine

      Nama Lengkap : AMELINDA
      Nama Panggilan : AMEL
      Nama Cantik : EPILEPSI
      NIM : 1308123675
      TTL: LUBUK BASUNG , 2 MEI 1995
      Asal SMA : SMA MUHAMMADIAH BANGKINANG
      Alamat : JALAN DIPONEGORO 1 PEKANBARU
      Deskripsi Diri : KOCAK SIH ……

    4. Olivia Makmur

      Nama lengkap : Olivia Makmur
      Nama panggilan : Olivia
      Nama cantik: Retinoblastoma
      NIM: 1308115626
      TTL: Semarang, 8 Juni 1995
      Asal SMA: SMA Santa Maria, Pekanbaru
      Alamat: Jalan Melur no. 20 G
      Deskripsi diri: tinggi 160 cm, berat 52 kg, memiliki rambut bewarna hitam cukup panjang.

    5. Olvhantiara Sukma

      Nama Lengkap : Olvhantiara Sukma
      Nama Panggilan : Olvhan
      Nama Cantik : Konjungtivitis Gonore
      Nim : 1308115613
      Ttl : Kuala Lemang, 03 Oktober 1993
      Asal SMA : SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu
      Alamat : Jl. Garuda Sakti, kilometer 3, astakarya panam pekanbaru
      Deskrispi Diri : Tinggi 176 berat 70

    6. Yesi Rahayu Putri

      Nama Lengkap : Yesi Rahayu Putri
      Nama Panggilan : Yesi
      Nama Cantik : PICA
      NIM : 1308115607
      TTL : Pekanbaru, 27 April 1995
      Asal SMA : SMA Negeri 10 Pekanbaru, Riau
      Alamat : JL. Lintas Timur KM.13 Kulim, Pekanbaru
      Deskripsi Diri : Memiliki tinggi hanya 152 cm, dan terkadang menggunakan kacamata bertangkai bening dengan minus 1.

    7. M. Rizky Suryo Nugroho

      Nama Lengkap : M. RIZKY SURYO NUGROHO
      Nama Panggilan : RIZKY/SURYO
      Nama Cantik : HEPATITIS
      NIM : 1308115647
      TTL : PEKANBARU, 7 JUNI 1995
      Asal Sekolah : SMA NEGERI 6 PEKANBARU
      Alamat : JALAN SATRIA 117
      Deskripsi Diri : Tinggi Badan 176 cm, berat badan 56 kg. Abang dan Kakak BEM FKUR 2013 baik dan senang memberi :)

    8. sunki yulia dwi p

      nama : Sunki yulia dwi p
      nama panggilan : Sunki
      nama cantik : katarak
      nim : 1308113908
      asal sekolah : SMA Negeri 1 Rengat
      alamat : Jl. Melur komp.kehutanan no.14 Panam Pekanbaru
      deskripsi : tinggi saya 165cm,berat badan 52kg,sedikit putih,berjerawat, kata teman-teman dan keluarga saya,saya memiliki sifat yang cuek,tapi menurut saya,saya tidak cuek. saya anak yang sangat sayang sama keluarga dan teman-teman saya.

    9. Rachmaliza

      Nama Lengkap : Rachmaliza
      Nama Panggilan : Liza
      Nama cantik : Staphylococcal Scalded Skin Syndrome
      NIM : 1308123684
      TTL : Banjar Padang, 16 April 1995
      Asal SMA : SMA N 1 Kuantan Mudik
      Alamat : Jl. Hang Tuah, No.21, Kec. Sail, Kota Pekanbaru
      Deskripsi diri : Tinggi 158 cm, berat badan secret, golongan darah A, tertarik dengan organisasi dan sastra :)

    10. Rachmaliza (@LyzhaChaWizard)

      Nama Lengkap : Rachmaliza
      Nama Panggilan : Liza
      Nama cantik : Staphylococcal Scalded Skin Syndrome
      NIM : 1308123684
      TTL : Banjar Padang, 16 April 1995
      Asal SMA : SMA N 1 Kuantan Mudik
      Alamat : Jl. Hang Tuah, No.21, Kec. Sail, Kota Pekanbaru
      Deskripsi diri : Tinggi 158 cm, golongan darah A, tertarik dengan organisasi dan sastra :)

    11. Elmasita

      Nama lengkap: Elmasita
      Nama panggilan: Elma
      Nama cantik: Disentri
      NIM: 1308115606
      TTL: Pekanbaru, 28 September 1995
      Asal SMA: SMAN 8 Pekanbaru
      Deskripsi diri: Tujuan hidup saya hanya ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain karena apa yang telah saya dapatkan dari Tuhan haruslah saya bagikan ke orang lain
      Ingin menjadi orang yang jujur
      Sangat menjunjung tinggi kejujuran dan pluralisme

    12. Bianca Fransnadia

      NAMA LENGKAP : BIANCA FRANSNADIA
      NAMA PANGGILAN : BIANCA
      NAMA CANTIK : NULLIPARA
      NIM : 1308115592
      TTL : PEKANBARU, 6JUNI 1994
      ASAL SMA : SMA NEGERI 3 BATAM
      ALAMAT : JL. SUDIRMAN GG. SYUHADA NO.39 PEKANBARU
      DESKRIPSI DIRI : NAMA SAYA BIANCA FRANSNADIA, SERING DIPANGGIL BIANCA,BERASAL DARI KOTA BATAM DAN MERUPAKAN ANAK PERTAMA DARI DUA BERSAUDARA. HOBBY SAYA MEMBACA DAN MENGGGAMBAR.

  1. Nor Maody Sudarsono

    Nama Lengkap : Nor Maody Sudarsono
    Nama Panggilan : Maudy
    Nama Cantik : Meningitis
    NIM : 1308-11-5588
    TTL: Jakarta, 21 September 1995
    Asal SMA : SMAN 6 Depok
    Alamat : Jalan Melati (Arifin Ahmad) No. 151
    Deskripsi Diri : Seorang yang ingin mencari ilmu dan mengisi dirinya

  2. Uswathun Hasanah (@heyucha)

    Nama: Uswathun Hasanah Sholihin
    Nama panggilan: Ucha
    Nama cantik: eritroderma
    NIM:1308123631
    TTL: P. Inuman, 3 September 1995
    asal SMA:SMAN 2 Mandau
    Alamat: Jalan Farmasi No 20
    Deskripsi diri: tinggi badan 158 cm. Berat badan 47 kg. Muslimah yang hobi membaca dan menulis :)

  3. Annisa Septia

    Biodata

    Nama : Annisa Septia
    Nama Panggilan : Ica
    Nama Cantik : Otitis Media
    Nim :1308123679
    Ttl : Pekanbaru,6 September 1995
    Asal SMA : SMAN 1 Ujungbatu
    Alamat : Jalan Diponegoro III, 11A
    Deskripsi diri : Simple,suka lupa sih..pemalu banget sama orang yang baru dikenal,tapi kalau udah sering ngobrol,pasti heboh..

  4. gita nadya H

    Nama lengkap: Gita Nadya Harfendi
    Nama panggilan: Nadya
    Nama cantik:Meniere’s disease
    NIM: 1208152311
    TTL:Pekanbaru 9 Desember 1994
    Asal SMA: SMAN 1 Tembilahan kota
    Alamat: jl.diponegoro 1 no 27 A
    deskripsi: ciri-ciri muslimah pada umumnya.

  5. SARI WAHYU

    Nama :Sari Wahyu
    Nama Panggilan :Sari
    Nama cantik : BPPV
    Nim : 1308113624
    TTL :28 12 1995
    asal SMA:SMAN Pintar Kuansing
    Alamat:jalan diponegoro 3 No.18B
    Deskripsi diri: tinggi 159 cm brat bdan 42 kg kulit sawo matang

  6. Rismawita Lubis

    Nama Lengkap : Rismawita Lubis
    Nama Panggilan : Risma
    Nama Cantik : Bartolinitis
    NIM : 1308-11-3600
    TTL: Bagansiapiapi, 5 Desemer 1995
    Asal SMA : SMAN 1 Bangko
    Alamat : Jalan Dionegoro V No.5
    Deskripsi Diri : tinggi : 154 cm berat ; 41 kg , insan Allah yang masih harus banyak belajar :)

  7. nadia miranda (@mrndnadia)

    Biodata Diri
    Nama Lengkap : Nadia Miranda
    Nama panggilan : Nadia/Namid
    Nama cantik : Hipoglikemia
    NIM : 1308123593
    TTL : Pekanbaru/11 Januari 1996
    Asal SMA : SMA Negeri 4 Pekanbaru
    Alamat : Jl. Angsana 540 Komp. Beringin Indah, Marpoyan Damai
    Deskripsi diri : Tidak banyak bicara, susah untuk bersosialisasi, kurang PD, setia kawan

  8. Siti Ronelda (@RoneldaSiti)

    Biodata :
    Nama : Siti Ronelda
    Nama panggilan : Siti
    Nama Cantik : Nekrolisis epidermal toksika
    Nim : 1308123603
    TTL : Suka Damai, 24 Agustus 1994
    Asal SMA : SMAN 1 Ujungbatu
    Alamat : Jl. Hang Tuah Gg. Suka Makmur No. 28
    Biodata diri : Simple, mudah khawatir, pemalu tapi kalo dekat heboh, gak bisa dibentak.

  9. aditya purwaningsih

    Nama:ADITYA PURWANINGSIH,Nama Panggilan :TYA,Nama Cantik :ASIDOSIS METABOLIK,NIM :1308123609,TTL :P KU 25.01.1995,Asal SMA :SMAN.3 Bengklis,Alamat : Jln.Alamanda No.5 Marpoyan,Description Diri :P emalu ( Tidak malu-maluin )

  10. Nurul Hasanah Surury

    Nama : Nurul Hasanah Surury
    Nama Panggilan : Nunuk
    Nama cantik: Pruritus
    Nim: 1308113703
    TTL: Makassar, 18 februari 1996
    Asal SMA: SMAN 1 Siak
    Alamat: Jalan Diponegoro III
    Deskripsi diri: tinggi badan 153 cm, berat badan 45 kg, kulit sawo mateng, hidung setengah mancung, mata tidak sipit tidak besar

  11. Dela Oktadiani

    Nama : Dela oktadiani
    Nama Panggilan :dela
    Nama Caantik : otosklerosis
    NIM : 1308113685
    TTL : batam, 25/10/95
    Asal SMA : sman1 pekanbaru
    Alamat : jl keliling no. 66
    deskpsi diri : berjilbab.

  12. Soraya Medina

    Biodata :
    Nama : Soraya Medina Ruza
    Nama panggilan : sora/soraya
    Nama cantik : Gerd Syndrome
    NIM : 1308115645
    TTL : Medan, 15 April 1996
    SMA Asal : SMAI Nurul Fikri Boarding School Boarding School Anyer, Banten
    Alamat : jl. sisingamangaraja no. 93
    Deskrpsi diri : seorang muslimah yg sangat suka membaca apapun dimanapun. kalau ada waktu luang diusahakan untuk membaca buku. dari komik, fiksi, non-fiksi, sejarah, ensiklopedi, al-qur’an, dll. no day without books deh!

  13. Nur Fitri Fadila

    Nama: nur fitri fadila
    nama panggilan: uty
    nama cantik: polip nasi
    nim:1108115610
    ttl: medan,17 maret 1994,
    asal sma: Sunway College, Malaysia, alamat: jl. Diponegoro 1 no.27A
    deskripsi diri: saya termasuk seseorang yang feminim, mandiri dan hardworking. Mempunyai pengalaman bersekolah di Malaysia selama 7 tahun. Hobi saya menyanyi dan travelling.

  14. Rana Citra Fika

    Nama : Rana Citra Fika
    Nama Panggilan : Rana
    Nama cantik: Migrain
    Nim: 1308115595
    TTL: Pekanbaru,27 Mei 1995
    Asal SMA: SMAN 8 Pekanbaru
    Alamat: Jalan Pembangunan Gg. Samoa No. 8 Rumbai
    Deskripsi diri: Menggunakan jilbab,Tinggi

  15. Rizki Ramadhani

    Biodata

    Nama Lengkap : Rizki Ramadhani
    Nama panggilan : Rizki
    Nama cantik : Rabies
    NIM : 1308123622
    TTL : Siak Hulu, 1 Februari 1995
    Asal sekolah : MAN 1 Pekanbaru
    Alamat : Jln. Kelapa Gading Gg. Kapulaga No.2 Tangkerang Labuai
    Deskripsi Diri : Dream Chaser :)

  16. Ilham Yasin Siregar

    Nama : Ilham Yasin Siregar
    Nama Panggilan : Yasin
    Nama Canti : Osteosarkoma
    NIm :1308113621
    TTL : Pasir Pengaraian, 23 Oktober 1994
    Asal SMA : SMA N 2 Rambah Hilir
    Alamat : jln Diponegoro VII
    Deskripsi : Rambut pendek 0.5 cm, jerawat lumayan banyak,

  17. Maria Elfiana Barus

    Nama :Maria Elfiana Barus
    Nama Panggilan : Maria
    Nama cantik: Alzheimer
    Nim: 1308115602
    TTL: Medan, 1 April 1996
    Asal SMA: SMAN 8 Bekasi
    Alamat: Jalan Diponegoro V No. 5 Pekanbaru
    Deskripsi diri : Rambut ikal, kulit sawo matang.

  18. wahyu wijayanti (@wahyu_wj95)

    Nama : Wahyu Wijayanti
    Nama panggilan : Wahyu
    Nama cantik : hand foot mouth disease
    NIM : 1308118707
    Asal SMA : SMA N 1 Pangkalan Kerinci
    Alamat : Jl. Diponegoro 3
    Deskripsi diri : Tinggi badan 155 cm dengan berat badan 48 kg,hidung sedikit mancung,mata bulat dengan bola mata berwarna hitam,rambut lurus,panjang berwarna hitam.Kulit sawo matang.

  19. rike despriyani

    Nama:Romdonah
    nama panggilan:dona
    nama cantik:demam tifoid
    nim:1308113838
    ttl:teluk bano,10desember 1996
    asal sma: sma n 1 batu hampar
    alamat:jl.diponegoro III
    deskripsi diri:memiliki tinggi badan 150 cm,berat badan 150 cm,berambut ikal,bermatasipit,dan berkulit sawo matang.

  20. Maria Aditya Pardomuan Hutauruk

    Nama lengkp Maria Aditya Pardomuan Hutauruk
    Nama panggilan Maria
    Nama cantik Syndrome Ovarium Pholihistic
    TTL Siborong-borong,27 Maret 1995
    NIM 1308115594
    Asal SMA SMAN 1 Tarutung
    Alamat Jalan Diponegoro V No. 7B
    Deskripsi diri Tinggi badan :165cm. Berat Badan : 60 kg.

  21. Deby Andita

    Nama Lengkap : Deby Andita
    Panggilan :D eby
    Nama Cantik : Ca Mammae
    NIM :1308123636
    TTL :P ekanbaru, 15 Juli 1995
    Asal SMA : SMA Cendana Pekanbaru
    Alamat : Jalan Sekolah Tampan No.2 Pekanbaru
    Deskripsi Diri : Menggunakan jilbab, mata sipit, pipi tembem
    suka membaca, pendiam, bertanggung jawab

  22. utari gusti

    nama: Utari gusti yulimdra, nama panggilan: Tary, nama cantik: Gea , nim 1308113605, TTL PKU, 19-08-1996, asal sma Sman 1 Tualang, alamat jln.kartini gg.farmasi no.20, deskripsi diri:saya adalah anak berusia 17 tahun, saya anak pertama dari 4 bersaura.

  23. Dhandia Rifardi

    Nama: Dhandia Rifardi
    Nama Panggilan: Dandi
    Nama Cantik: Bulimia Nervosa
    NIM: 1308115599
    TTL: Bukittinggi/ 10 Maret 1995
    Asal SMA: SMA Negeri 8 Pekanbaru
    Alamat: Jl. Lembah Raya 1 No.1, Tangkerang Utara, Pekanbaru
    Deskripsi Diri: cowok, tinggi badan 170cm, berat badan 55kg, hidung mancung

  24. Deby Andita

    Maaf Kak, di reply ulang garagara salah ketik :)

    Nama Lengkap : Deby Andita
    Panggilan : Deby
    Nama Cantik : Ca Mammae
    NIM : 1308123636
    TTL : Pekanbaru, 15 Juli 1995
    Asal SMA : SMA Cendana Pekanbaru
    Alamat : Jalan Sekolah Tampan No.2 Pekanbaru
    Deskripsi Diri : Menggunakan jilbab, mata sipit, pipi tembem
    suka membaca, pendiam, bertanggung jawab

  25. Wahyu Permata Lisa S

    Nama: Wahyu Permata Lisa S
    Nama panggilan: Wahyu
    Nama Cantik: Skleratitits
    Nim: 1308123647
    TTL: Pekanbaru, 9 mei 1995
    Alamat: jalan mujair 5 nomor 228, rumbai
    Deskripsi diri: wahyu itu anak tunggal jadi sedikit sulit cepat beradaptasi, tapi kalau udah saling kenal pasti asyik kok

  26. Ratih Wirda Ningsih (@ratih_wn)

    Nama : Ratih Wirda Ningsih
    Nama Panggilan : Ratih
    Nama Cantik : Rhabdomyosarcom
    NIM : 1308113642
    TTL : Selatpanjang, 27 Nopember 1995
    Asal SMA : SMAN 1 Tebing Tinggi
    Alamat : Jl. Ronggo Warsito Gg. Mulyo Rejo II No.19
    Deskripsi Diri : Berkacamata dan berjilbab.

  27. romdonah

    nama:romdonah
    nama panggilan:dona
    nama cantik:demam tifoid
    nim:1308113838
    ttl:teluk bano,10desember 1996
    asal sma:sma n 1 batu hampar
    alamat:jl.diponegoro III
    deskripsi diri:memiliki tinggi badan 150 cm,berat badan 45 kg,bermata sipit, dan berkulit sawo matang.

  28. Ridhola Fitbriansyah

    Nama Lengkap : Ridhola Fitbriansyah
    Nama Panggilan : Ridho
    Nama Cantik : Trikomoniasis
    NIM : 1308115621
    TTL : Bukittinggi, 15 Januari 1995
    Asal SMA : SMAN 1 Bukittinggi
    Alamat : Jalan Satria Ujung No. 21 Arengka
    Deskripsi Diri : Kulit kuning lansat, Hidung Sedang, Mata bulat, tinggi sedang, kumis tebal dll.

  29. amalia zhahrina

    nama lengkap : Amalia Zhahrina
    nama panggilan : amalia
    nama Cantik : Psikosomatis
    NIM : 1308123710
    TTL : Pekanbaru , 30 Mei 1995
    Asal SMA : SMA Negeri 8 Pekanbaru
    Alamat : Jl. Limbat No.9
    Deskripsi diri : perempuan , besar , sulit beradaptasi , pendiam

  30. kholid damri

    Nama : Kholid Damri
    Nama panggilan : Kholid
    Nama cantik : Sklerosis Multiple
    NIM : 1308123706
    TTL : Salo Baru 04 Nopember 1994
    Asal SMA : SMAN 1 Bangkinang
    Alamat : Jl. Diponegoro Pekanbaru
    Deskripsi : tinggi badan 165 cm, berat 50 kg

  31. Yohana C S (@csyohana)

    Nama : Yohana Christy Sinurat
    Nama Panggilan : Iyo, Yohana
    Nama Cantik : Poliomyelitis
    NIM : 1308115628
    TTL : Porsea, 30 Maret 1996
    Asal SMA : SMAN 1 Matauli Pandan
    Alamat : Jl. Kopan Gg. Mekar sari Gobah
    Deskripsi Diri : Anak dari 4 bersaudara. Anak seorang Guru. Ingin Menjadi Dokter yang dapat mengabdi kepada masyarakat.

  32. Nur Rahmat (@NurRahmat3)

    Nama Lengkap : Nur Rahmat
    Nama Panggilan : Rahmat
    Nama Cantik : Sindrom Klinefelter
    NIM : 1308123649
    Tempat / Tanggal Lahir : Tembilahan, 2 Juni 1995
    Asal SMU : SMA Negeri 1 Tembilahan Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil Prov. Riau
    Alamat : Jalan Hangtuah No. 100 (Samping pasar sail) Pekanbaru
    Deskripsi diri : seorang anak laki laki yang berdarah daging ayah banjar-jawa dan ibu bugis murni. Bercita cita dan segera mewujudkan : Menjadi seorang Dokter, Penceramah, dan Pendakwah yang bahagia dunia akhirat.

  33. annisa islamiyah

    nama lengkap: annisa islamiyah
    nama panggilan: annisa
    nama cantik: karsinoma sel skuamosa
    NIM: 1308113693
    TTL: seb.taluk, 22 november 1994
    SMA: SMA N 1 taluk kuantan
    alamat: jl. diponegoro III No. 9A
    deskripsi diri: umur 18 tahun, golongan darah B, tinggi 154, berat badan 46 dan hobi membaca

  34. Nurul Shafarani

    Nama Lengkap : Nurul Shafarani
    Nama Panggilan : Nurul
    Nama Cantik : Leukorea
    NIM : 1308113673
    Tempat, Tanggal Lahir : Tanjungpinang, 1 Juli 1995
    Sekolah Asal : SMA Negeri 2 Tanjungpinang
    Alamat : Jalan Merpati Nomor 1, Sukajadi
    Deskripsi Diri : Memiliki tubuh dengan tinggi 170 cm dan berat 56 kg. Bentuk wajah oval, hidung tidak terlalu mancung, dan kulit sawo matang. Ukuran baju yang sering digunakan adalah L dengan sepatu bernomor 40 :D

  35. sarah miftahul rahmi

    Nama lengkap : Sarah Miftahul Rahmi
    Nama panggilan : Ara
    Nama cantik : limfoma malignum
    NIM : 1308123638
    TTL : Bengkalis, 09 juli 1996
    Asal SMA : SMA Al-Azhar Syifa Budi Pekanbaru II
    Alamat : Jl. Bunga Indah No. 5, Tangkerang Selatan
    Deskripsi diri : Terkadang merasa malu jika berada disuasana baru ataupun yang akward, namun sekarang sudah lebih merasa lebih enak dan nyama hehe.

  36. Yolanda julia perel putri

    Nama : Yolanda Julia Perel Putri
    Panggilan : Yolan
    Nama Cantik : Homosisteinuria
    NIM : 1308113643
    TTL : Pekanbaru,26 Juli 1995
    Asal SMA : SMAN 8 Pekanbaru
    Alamat : Jl. Patin Raya No.1 Perumnas Rumbai-Pekanbaru
    Deskripsi Diri : Tingginya sedang,rambut keriting

  37. @Rika

    Nama : Rika Wandari
    Nama Panggilan : Rika
    Nama Cantik : Trauma Kapitis
    NIM : 1308123667
    TTL : Teluk Kuantan,26 November 1995
    Asal SMA : SMAN 1 Benai
    Alamat : jalan Diponegoro III
    Deskripsi diri : hitam manis,rambut ikal,kulit sawo matang

  38. Wella fadillah (@wellafadila)

    Nama : Wella Fadillah
    Nama panggilan : Wella
    Nama cantik : Limfogranuloma venereum
    NIM : 1308123669
    Asal SMA : SMA N 1 UKUI
    Alamat : Jl. Diponegoro 1
    Deskripsi diri : Tinggi badan 162cm dengan berat badan 62 kg,hidung sedikit mancung,mata bulat dengan bola mata berwarna hitam,rambut lurus,panjang berwarna hitam.Kulit sawo matang.

  39. Nisa Faradisa Hernita

    Nama : Nisa Faradisa Hernita
    Nama Panggilan : Nisa
    Nama Cantik : Mioma Uteri
    NIM : 1308123680
    TTL : Pekanbaru, 16 Mei 1995
    Asal SMA : SMA Negeri 9 Pekanbaru
    Alamat : Jalan Paus Ujung 8 B
    Deskripsi Diri : Nama saya Nisa Faradisa Hernita anak sulung dari Herbert Spenser dan Yettimainita. Lahir di Pekanbaru pada tanggal 16 Mei 1995. Berkewarganegaraan Indonesia dan bertempat tinggal di Jalan Paus 8 B. Memiliki golongan darah A dengan berat badan 48 kg dan tinggi 158 cm. dari kecil sangat bercita-cita menjadi seorang dokter dan alhamdulillah dan insyaAllah mimpi saya bisa menjadi kenyataan. riwayat pendidikan saya dimulai dari TK YLPI selama 2 tahun, lalu melanjutkan ke SDN 1 Pekanbaru, SMPN 1 Pekanbaru dan baru saja menamatkan pelajaran di SMAN 9 pekanbaru serta sekarang menjadi mahasiswa FKUR angkatan 2013

  40. Amelia Marsha Triani

    Nama lengkap : Amelia Marsha Triani
    Nama panggilan : Naya
    Nama cantik : mola hidatidosa
    NIM : 1308115605
    TTL : Pekanbaru, 05 Mei 1995
    Asal SMA : SMA Negeri 8 Pekanbaru
    Alamat : Jl. Dr. Sutomo 43 Pekanbaru
    Deskripsi diri : Nama panggilan saya adalah Naya. Saya baru saja lulus dari SMA Negeri 8 Pekanbaru. Tinggi saya sekitar 164 cm. Golongan darah saya adalah A.

  41. Rika Wandari

    Nama : Rika Wandari
    Nama Panggilan : Rika
    Nama Cantik : Trauma Kapitis
    NIM : 1308123667
    TTL : Teluk Kuantan,26 November 1995
    Asal SMA : SMAN 1 Benai
    Alamat : jalan Diponegoro III
    Deskripsi diri : hitam manis,rambut ikal,kulit sawo matang :)

  42. M. Ridho Wibowo

    Nama Lengkap : M. Ridho Wibowo
    Nama Panggilan : Bowo
    Nama Cantik : Mitralstenosis
    NIM : 1308113604
    Tempat, Tanggal Lahir : Sedinginan, 26 Maret 1995
    Sekolah Asal : SMAN 1 Tanah Putih
    Alamat : Jalan Diponegoro 3
    Deskripsi Diri : Saya adalah seseorang yang Insya ALLAH menikmati kesedehanaan, tapi bukan berarti tidak menyukai kemewahan. Dalam menyelesaikan suatu masalah, saya lebih suka banyak bertindak daripada pidato, lebih suka berada di Second Line

  43. Melnia Anisya

    Nama Lengkap : Melnia Anisya
    Nama Panggilan : Melnia/Imel
    Nama Cantik : Appendicitis / appendisitis
    NIM : 1308123640
    TTL : Airtiris 26 oktober 1995
    SMA : SMA N 1 Kampar
    Alamat : Jln. Tanjung No. 3d Harapan Raya
    Deskripsi Diri : Nothing special

  44. Nurul Fitriah

    Nama : Nurul Fitriah
    Nama panggilan : Uyui
    Nama Cantik : Ensefalitis
    NIM : 1308123678
    TTL : Pekanbaru, 3 Maret 1995
    Asal SMA : SMAN 1 Tebing Tinggi
    Alamat : Jl. Thamrin, Gg. Jaya, No.11c
    Deskripsi Diri : saya hanyalah orang biasa yang menuntut ilmu untuk menjadi orang yang luar biasa.

  45. sarah miftahul rahmi

    Maaf kak tadi salah ketik sedikit hehe

    Nama lengkap : Sarah Miftahul Rahmi
    Nama panggilan : Ara
    Nama cantik : limfoma malignum
    NIM : 1308123638
    TTL : Bengkalis, 09 juli 1996
    Asal SMA : SMA Al-Azhar Syifa Budi Pekanbaru II
    Alamat : Jl. Bunga Indah No. 5, Tangkerang Selatan
    Deskripsi diri : Terkadang merasa malu jika berada disuasana baru ataupun yang akward, namun sekarang sudah lebih merasa lebih enak dan nyaman hehe.

  46. Nurfa Erin

    Nama Lengkap : Nurfa Erin
    Nama Panggilan : Erin
    Nama Cantik : Asma bronkial
    NIM : 1308123666
    TTL : Koto Sentajo, 25 maret 1995
    Asal SMA : SMA N 2 Teluk Kuantan
    Alamat : Jl Melur, gg Wijaya, Sukajadi
    Deskripsi Diri : Kurus, hitam manis, imut.

  47. Nisa Faradisa Hernita

    Nama : Nisa Faradisa Hernita
    Panggilan : Nisa
    Nama Cantik : Mioma Uteri
    NIM : 1308123680
    TTL : Pekanbaru, 16 Mei 1995
    Asal SMA : SMA Negeri 9 Pekanbaru
    Alamat : Jalan Paus Ujung 8 B
    Deskripsi Diri : Nama saya Nisa Faradisa Hernita anak sulung dari Herbert Spenser dan Yettimainita. Lahir di Pekanbaru pada tanggal 16 Mei 1995. Berkewarganegaraan Indonesia dan bertempat tinggal di Jalan Paus Ujung 8 B. Memiliki golongan darah A dengan berat badan 48 kg dan tinggi 158 cm. Dari kecil sangat bercita-cita menjadi seorang dokter dan Alhamdulillah dan InsyaAllah mimpi saya bias menjadi kenyataan. Riwayat pendidikan saya dimulai dari TK YLPI selama 2 tahun, lalu melanjutkan ke SDN 1 Pekanbaru, SMPN 1 Pekanbaru dan baru saja menamatkan pelajaran di SMAN 9 Pekanbaru serta menjadi mahasiswi FKUR angkatan 2013.

  48. Dika Harvita

    Nama : DIKA HARVITA
    Panggilan : DIKA
    Nama Cantik : DISMENOREA
    NIM : 1308113598
    TTL : Payakumbuh, 12 Januari 1995
    Asal SMA : SMA N 1 PAYAKUMBUH
    Alamat : Jl. Hang Tuah Gg Suka Makmur No.26 pkbr, RT 02/RW01 Kel. Suka Mulia Kec. Sail Kota Pekanbaru
    Deskripsi Diri : saya dika harvita biasa dipanggil dika/adik, saya tiga bersaudara dan saya anak satu – satunya perempuan. tinggi badan saya 145 cm, berat badan 45 kg serta golongan darah saya adalah A.

  49. yesi yulia wardani

    nama : Yesi Yulia Wardani
    Nama panggilan : yesi
    Nama cantik : Kista Ovari
    NIM : 1308 1236 41
    TTL : Kotaraya, 12 juli 1995
    Asal SMA : SMAN 2 PEKANBARU
    Alamat : jalan dahlia gang Muttaqin no 33c
    Deskripsi diri : saya biasa di panggil yesi, dalam keseharian saya menggunakan jilbab, tinggi sedang, warna kulit sawo matang dan tidak menggunakan kacamata..

  50. Sari Wahyu (@sarivierrania)

    Maaf kak di reply ulang gara-gara salah ketik :D
    Nama :Sari Wahyu
    Nama Panggilan :Sari
    Nama cantik : BPPV (Benign Paroxysmal positional vertigo)
    Nim : 1308113624
    TTL :P ekanbaru,28 Desember 1994
    asal SMA:SMAN Pintar Kuansing
    Alamat:jalan diponegoro 3 No.18B
    Deskripsi diri: tinggi 159 cm brat bdan 42 kg ,berjilbab

  51. Septiyani Nanda Hariswan

    Nama : Septiyani Nanda Hariswan
    Panggilan : Nanda
    Nama Cantik : Albino
    NIM : 1308123616
    TTL : Pekanbaru,24 September 1995
    Asal SMA : SMAN 5 Pekanbaru
    Alamat : Komp.Wadya Graha I blok CC No 11
    Deskripsi Diri : Sederhana,supel dan menyukai olahraga

  52. Muhammad aulia akmaL

    Nama : Muhammad Aulia Akmal
    Panggilan : Akmal
    Nama Cantik : Urolithiasis
    NIM : 1308113702
    TTL : Dumai, 18 Februari 1996
    Asal SMA : SMAN 2 Dumai
    Alamat : Jalan Budisari no 14 Rumbai
    Deskripsi Diri : Anak pertama dari dua bersaudara. Keturunan Laskar Pelangi dan Melayu. Smenjak di FKUR sering di panggil pak eRTe xD

  53. Jevanlia Karlina Hutabalian

    Nama : Jevanlia karlina Hutabalian
    Panggilan : Jevan
    Nama Cantik : Tetanus
    NIM : 1308123637
    TTL : Manatuto, 16 September 1995
    Asal SMA : SMAN Binaan Khusus Dumai
    Alamat : Jl. Dipoegoro V No 5
    Deskripsi Diri : Berat badan (45 kg) Tinggi badan (157 cm)

  54. Rico Rickson Sitepu

    Nama Lengkap:Rico Rickson Sitepu
    Nama Panggilan:Rico
    Nama Cantik:Angina Pectoris
    NIM:1308115611
    TTL:Pekanbaru,4 Januari 1994
    Asal SMA:SMA 8 Pekanbaru
    Alamat:Jalan Diponegoro VII
    Deskripsi Diri:Pendiam,Kurus-kurus ga jelas,ahaha :D

  55. witri wulandari

    Nama : witri wulandari
    Panggilan : witri
    Nama Cantik : pemphigus vulgaris
    NIM : 1308113607
    TTL : Dumai, 27 mei 1995
    Asal SMA : SMAN Binaan Khusus Kota Dumai
    Alamat : Jalan Diponegoro V No 5 Pekanbaru
    Deskripsi Diri : Berat badan (45 kg) Tinggi badan (159 cm), kulit kuning langsat, berjilbab.

  56. Radha Zatti Rahmi (@Radha_zrahmi)

    NAMA: RADHA ZATTI RAHMI
    NAMA PANGGILAN: RADHA
    NAMA CANTIK: Tinea pedis
    NIM:1308123663
    Tempat, tanggal lahir: Peranap, 08 Januari 1996
    Sekolah asal: SMA N 1 PERANAP
    Alamat: 1. Jl. Diponegoro III
    2. Jl. Istana, Kp. Baru Peranap.
    Deskripsi:
    tinggi 154 cm
    berat 35 kg
    berjilbab, kullit sawo matang, pendiam, mudah senyum.

  57. Yesi Rahayu Putri

    Nama Lengkap : Yesi Rahayu Putri
    Nama Panggilan : Yesi
    Nama Cantik : PICA
    NIM : 1308115607
    TTL : Pekanbaru, 27 April 1995
    Asal SMA : SMA Negeri 10 Pekanbaru, Riau
    Alamat : JL. Lintas Timur KM.13 Kulim, Pekanbaru
    Deskripsi Diri : Memiliki tinggi hanya 152 cm, dan terkadang menggunakan kacamata bertangkai bening dengan minus 1.

  58. Rangga PP

    Nama : Rangga Putra Permana
    Panggilan : Rangga
    Nama Cantik : Pertussis
    NIM : 1308123661
    TTL : Bengkalis 16 mei 1995
    Asasl SMA : SMAN 1 bengkalis
    Alamat : jalan antara no 14b. Bengkalis
    Deskripsi : tinggi 175 cm. Berat 74 kg. Berkulit putih karena memiliki darah keturunan tiong hoa. Saya anak yg tidak suka keramaian dan kurang mahir dalan bersosialisi.

  59. Irene Stephanie Gultom

    NAMA: irene stephanie chrisnine gultom
    NAMA PANGGILAN: Rene
    NAMA CANTIK: Ulkus Mole
    NIM:1308123612
    Tempat, tanggal lahir: Dumai ,9 desember 1995
    Sekolah asal: SMA N 1 dumai
    Alamat: 1. Jl. Diponegoro v
    Deskripsi:
    tinggi 165 cm
    berat 58 kg
    tidak berjilbab, kullit kuning langsat, rambut sebahu, .

  60. Astri Purnawita

    Nama : Astri purnawita
    nama panggilan : Tata
    nama cantik : Sindrom Down
    NIM 1308113664
    TTL :Sedanau,24 juli 1995
    asal SMA : SMAN 1 BUNGURAN BARAT
    Alamat : jalan Banda Aceh gang kinali, no 38 Pekanbaru
    Deskripsi saya putih, berat 46 kg tinggi 150, tidak menggunakan kacamata dan bermata sipit.

  61. siska wulandari

    NAMA: SISKA WULANDARI
    NAMA PANGGILAN: CIKA
    NAMA CANTIK: Vericella
    NIM:1308123602
    Tempat, tanggal lahir: Air Molek, 28 Agustus 1995
    Sekolah asal: SMA N 1 Pasir Penyu
    Alamat: 1. Jl. Diponegoro v
    Deskripsi:
    sawo matang
    pakai jilbab
    hidung pesek
    tinggi kira – kira 160 cm

  62. siska wulandari

    NAMA: FITRIKA ASMARITA
    NAMA PANGGILAN: EKA
    NAMA CANTIK: Rinorea
    NIM:1308123657
    Tempat, tanggal lahir: Teluk Pinang, 20 Februari 1996
    Sekolah asal: SMA N 1 Gaung
    Alamat: 1. Jl. Diponegoro v
    Deskripsi:
    kuning langsat
    pesek
    agak sipit
    berjilbab

  63. fitrika asmarita

    NAMA: FITRIKA ASMARITA
    NAMA PANGGILAN: EKA
    NAMA CANTIK: Rinorea
    NIM:1308123657
    Tempat, tanggal lahir: Teluk Pinang, 20 Februari 1996
    Sekolah asal: SMA N 1 Gaung
    Alamat: 1. Jl. Diponegoro v
    Deskripsi:
    kuning langsat
    pesek
    agak sipit
    berjilbab

  64. Aulia Wiradi

    NAMA: AULIA WIRADI
    NAMA PANGGILAN: AW
    NAMA CANTIK: Sifilis
    NIM: 1308115643
    Tempat, tanggal lahir: Pekanbaru, 1Oktober 1995
    Sekolah Asal: SMA N 1 Pekanbaru
    Alamat: Jl. Lembah Raya 2 Tangkerang Utara
    Deskripsi: Pribadi yang selow-melow. Kadang terlalu serius. Gak banyak seriusnya. Tergantung orang yang menilai. Memiliki tinggi 175cm

  65. vebby Azura Mayangsari

    Nama : Vebby Azura Mayangsari
    Nama Panggilan : Vebby
    Nama Cantik : Stroke
    Nim :1208115639
    TTL : Pekanbaru,03 januari 1995
    Alamat : JL.Handayani
    Deskripsi : kurus tinggi,memakai jilbab

  66. nurul aini hasibuan

    Nama : Nurul Aini Hasibuan
    Nama panggilan : Nurul, aini
    Nama Cantik : Dermatitis
    NIM : 1308113830
    TTL : Tanjung Balai 20 Mei 1995
    Alamat : JL. Hangtuah, Gg. Suka Makmur NO.23
    Deskripsi ; tinggi 148, berat badan 47 kg, rambut lurus, dan memakai jilbab

  67. khairunnisa

    Nama : Khairunnisa
    Nama Panggilan :Nisa
    Nama Cantik : Abortus
    Nim : 1308113828
    Tempat, Tanggal Lahir :P ujud, 17 Oktober 1995
    Alamat Panam, Jl.Swakarya, Gang jahe No 68
    Deskripsi Diri : Timggi badan kurang dari 155 cm, berat badan 47 kg, jenis kelamin perempuan, warna kulit sawo matang, rambut lurus, berhijab

  68. khairunnisa

    Nama : Khairunnisa
    Nama Panggilan :Nisa
    Nama Cantik : Abortus
    Nim : 1308113828
    Tempat, Tanggal Lahir : Pujud, 17 Oktober 1995
    Alamat Panam, Jl.Swakarya, Gang jahe No 68
    Deskripsi Diri : Timggi badan kurang dari 155 cm, berat badan 47 kg, jenis kelamin perempuan, warna kulit sawo matang, rambut lurus, berhijab

    Maaf bang Gubma, abang dan kakak senior, di posting ulang karena salah ketik…
    Terimakasih..

  69. Shabrina Maharani

    Nama : Shabrina Maharani
    Nama Panggilan : Rani
    Nama Cantik : DIabetes Mellitus
    NIM : 1308115583
    TTL : Pekanbaru, 3 Juni 1995
    asal SMA : SMAN 5 Pekanbaru
    Alamat : Jl. Taman Sari no. 1A, Tangkerang Selatan, Bukit Raya, Pekanbaru
    Deskripsi Diri : Tuntutlah ilmu hingga ke liang lahat,,

  70. santi

    Nama : Ria ari santi
    Nama panggilan : santi
    Nama cantik : talasemia
    Nim : 1308115591
    Asal SMA : SMA BUDI UTOMO PERAK JOMBANG
    Alamat : mahato sakti dk 2 f kec.tambusai utara kab.rokan hulu
    Deskripsi diri : saya orangya berkulit kuning langsat,tinggi 154 berjilbab rame dan rajin

    1. Bayu Pratama Putra Pribadi

      Nama : Bayu Pratama Putra Pribadi
      Nama Panggilan : Bayu
      Nama Cantik : Kleptomania
      Nim : 1308123738
      TTL : Bengkalis, 15 Desember 1995
      Alamat : JL.Putri Tujuh II
      Deskripsi : Biarkan orang lain menilai saya apa adanya :D

  71. Deswiza Adelia

    Nama Lengkap : Deswiza Adelia
    Nama Panggilan : Dela
    Nama Cantik : Cushing Syndome
    Nim : 1308113648
    TTL : Pulau Kijang , 2 Desember 1994
    Asal SMA : SMA Negeri 1 Reteh
    Alamat : Jln. Diponegoro III
    Deskripsi Diri : Tinggi 160 cm , putih , berjilbab , tidak gemuk,.

  72. Despi safitri

    Nama : Despi safitri
    Nama Panggilan : Despi
    Nama Cantik : stomatitis
    Nim : 1308123682
    TTL : Muaro Tombang, 19 Januari 1995
    Asal SMA : SMA 1 Hulu Kuantan
    Alamat : Muaro Tombang
    Deskripsi Diri : sederhana, pendiam, susah bergaul sama yang baru dikenal, memiliki berat badan 55 kg, tinggi badan 165 cm..

  73. Desy Wahyuni

    Nama : Desy Wahyuni
    Nama Panggilan : Desy
    Nama Cantik : syndrome turner
    Nim : 1208121758
    TTL : siak, 25 Desember 1993
    Asal SMA : SMAN 5 Siak
    Alamat : Jl. Ade Irma, Gg. Syuhada, rt 02/rw 07, kel. Sumahilang
    Deskripsi Diri : biasa, sederhana, baik

  74. Elva Katharina Simamora

    Nama: Elva Katharina Simamora
    Nama Panggilan : Elva
    Nama Cantik: Varikokel
    NIM : 1308115635
    TTL: Medan, 13 April 1996
    Asal SMA: SMA Santo Thomas 3 Medan
    Alamat: Jl.Tani Asli no.15, Kec.Sunggal, Kab. Deli Serdang
    Deskripsi diri : Tinggi badan: 157 cm, berat badan: 55 kg, berkacamata minus kanan 2,5+silindris 0,5 dan kiri minus 3

  75. Elva Katharina Simamora

    Nama : Helni Sipayung
    Nama panggilan : Helni atau payung
    Nama cantik : Difteri
    NIM: 1308115590
    TTL:Pekanbaru, 18 September 1995
    Asal SMA : SMA Negeri 1 Rengat
    Alamat: Jl.Diponegoro 3 no.1
    Deskripsi diri: rambut hitam panjang lurus, pesek, punya jerawat di pipi, jidat nonong, tinggi badan 163 cm, berat 65 kg, kulit sawo matang

  76. Helni Sipayung

    Nama : Helni Sipayung
    Nama panggilan : Helni atau payung
    Nama cantik : Difteri
    NIM: 1308115590
    TTL:Pekanbaru, 18 September 1995
    Asal SMA : SMA Negeri 1 Rengat
    Alamat: Jl.Diponegoro 3 no.1
    Deskripsi diri: rambut hitam panjang lurus, pesek, punya jerawat di pipi, jidat nonong, tinggi badan 163 cm, berat 65 kg, kulit sawo matang

  77. Afdhal Fikri

    Nama : Afdhal Fikri
    Nama panggilan : Afdhal
    Nama cantik : Gonore
    NIM: 1308115629
    TTL:Pekanbaru, 29 Maret 1994
    Asal SMA : SMA Negeri 4 Pekanbaru
    Alamat: Jl.Tuah Karya Ujung gg. Mirama 1
    Deskripsi diri: Rambut hitam lurus, berbadan besar, tinggi badan 173.

  78. Majdah Rummy Rosidi

    nama : majdah rummy rosidi
    nama panggilan : irum / iyum
    nama cantik : myxedema coma
    nim : 1308123658
    TTL : Rokan,23 agustus 1995
    asal SMA : SMAN 1 Rokan IV Koto
    deskripsi diri : saya irum bisa dipanggil iyum..
    saya dua bersaudara dan saya anak pertama.

  79. Muhammad Fadli

    nama : muhammad fadli
    nama panggila : fadli
    nama cantik : glaukoma
    nim . : 1308113691
    ttl : pekan baru 20 agustus 1995
    deskripsi diri : saya merupakan anak pertama dari 4 bersaudara (2 cowok 2 cewek) saya tinggal di pekan baru ini sendiri untuk kuliah di fk ur

  80. veby adrias

    nama : vebi adrias
    nama panggilan : vebi
    nama cantik : denguefever
    nim . : 1308113829
    ttl : pujut,7 oktober 1994
    deskripsi diri : saya merupakan anak pertama dari 4 bersaudara (2 cowok 2 cewek) saya tinggal di pekan baru ini sendiri untuk kuliah di fk ur

  81. veby adrias

    nama : vebi adrias
    nama panggilan : vebi
    nama cantik : denguefever
    nim . : 1308113829
    ttl : pujut,7 oktober 1994
    deskripsi diri : kurus,rambut lurus,kulit sawo matang<tinggi badan kurang lebih 160 cm,dan terakhir muka sya unik dri yg lain

  82. viona ayu safitri

    Nama:viona ayu safitri
    nama panggilan :viona
    nama cantik : goiter
    NIM: 1308123724
    TTL : Pekanbaru, 9 februari 1997
    asal SMA : SMAN 1 Tambang
    deskripsi diri : cuek , apa adanya , humoris , penyuka anime jepang

  83. fadlimidun

    Nama:reyza octarian
    nama panggilan :reza
    nama cantik : retinopati
    NIM: 1308123736
    TTL : pangkalan kerinci,09-10-1995
    asal SMA : sma plus taruna andalan
    deskripsi diri : i like basketball tinggi 165 berat 55

  84. reza octarian

    Nama:reyza octarian
    nama panggilan :reza
    nama cantik : retinopati
    NIM: 1308123736
    TTL : pangkalan kerinci,09-10-1995
    asal SMA : sma plus taruna andalan
    deskripsi diri : i like basketball tinggi 165 berat 55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>